Deklarasi Srikandi Bekasi Selatan Berjalan Lancar

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Pemerintah) – DALAM rangka HUT Kota Bekasi ke-21 berbagai kalangan masyarakat maupun Pemerintah masih melakukan rangkaian kegiatan disetiap wilayahnya masing-masing.

Salah satunya, kini yang sedang merayakan hari jadi Kota Bekasi ialah pihak aparatur Kecamatan Bekasi Selatan beserta warga sekitar dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan dilingkungan kantornya. Tidak hanya itu saja, kegiatan ini pun sekaligus mendeklarasikan Srikandi Bekasi Selatan.

Seusai deklarasi, Ketua Srikandi Bekasi Selatan, Neneng Suliawati saat diwawancara, Rabu (14/03/18) mengatakan bahwa saat ini yang sudah masuk sebanyak 50 anggota Srikandi. Lalu, anggota Srikandi ini diambil dari setiap wilayah seperti kelurahan se-Kecamatan Bekasi Selatan.

Sebelum memasuki anggota kedalam Srikandi Bekasi Selatan ini, kata dia dilihat terlebih dahulu karakter maupun ke aktifannya disetiap wilayah (Kelurahan) masing-masing. Dan anggota yang masuk didalam Srikandi inipun sebagian dari anak-anak Karang Taruna (Katar) juga.

“Kedepan, kami akan merekrut kembali anak-anak yang aktif untuk masuk ke Srikandi dengan cara bersilaturahmi ke setiap Kelurahan dan Rt/Rw. Hal tersebut guna untuk menambah dan memperkuat anggota Srikandi Bekasi Selatan,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts