Kecamatan Jatisampurna Laksanakan Grebek K3 Akbar

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Apel persiapan grebek k3

BEKASI (zonapantau.com) – Dalam rangka Hut Kota Bekasi ke-21, pemerintah Kecamatan Jatisampurna melaksanakan grebek K3 akbar melakukan gotong-royong kerja bakti disepanjang jalan raya hankam, mulai dari ujung aspal wilayah kelurahan jatiranggon hingga lampu merah ujung jalan hankam alternatif, Kamis (8/03/2018).

Sebelum melakukan giat K3, Camat Jatisampurna Abi Hurairah, memimpin apel kesiapan yang terdiri dari jajaran seluruh kelurahan, UPTD Kebersihan, UPTD Pendapatan, Ibu PKK bersama Kader Posyandu, Linmas, dan Pengurus RW setempat.

Selain menyambut hut kota bekasi, menurut Camat Jatisampurna, bahwa kegiatan tersebut juga membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk merebut Adipura.

“Walaupun, sepanjang jalan di jatisampurna tak masuk pada penilaian adipura, Penilaian adipura saat ini sudah memasuki P-2 (Penilaian Kedua). Dan alhamdulillah pada penilaian pertama kota bekasi mendapat nilai 72,” ucap Camat Abi kepada zonapantau.com

Sarasan giat kerja bakti ini diharapkan semuanya terpenuhi. Sebab menurutnya jumat ini Penilaian Kedua (P-2) sudah dimulai.

Mulai dari 5 kelurahan yang ada di jatisampurna berikut peserta giat K3 mendapatkan jatah lokasi titik kerja baktinya disepanjang jalan raya hankam. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts