Kapolsek Cileungsi olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Busana Di Kontrakan

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Pihak Polres Bogor sedang olah TKP

ZONA BOGOR (Peristiwa) – Pada Minggu (25/02/2018) sekitar pukul 09:00 wib pihak Reskrim Polsek Cileungsi Aiptu Mujiyanto, SH dan Brigadir Suptatang Melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki atas nama Budi yang baru dua bulan mengontrak di rumah kontrakan milik Sobri bin Abu Bakar Sidik yang berlokasi di Gang Salam RT04/RW03 Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Keterangan dari saksi warga sekitar melalui pihak Polsek Cileungsi saat melakukan olah TKP, pada hari sebelumnya Sabtu (24/02/2018) sekitar pukul 18:30 wib warga mendengar bunyi hp milik korban berkali-kali tidak terangkat.

“Kata ibu warteg juga bertanya soal korban yang tak mampir makan dirumah makannya selama tiga hari,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar, kepada wartawan.

“Sodara Sobri pemilik kontrakan pernah ditelpon oleh temannya korban dan menanyakan korban di telpon tak diangkatnya, kemudian minta tolong di cek. Setelah itu Sobri mendatangi kontrakan kemudian mengetuk pintu tak dijawab, karna terkunci dari dalam Sobri memanggil saudara Zul untuk buka lewat jendela, setelah Zul masuk kedalam kontrakan melihat korban (Budi) sudah dalam tidak bernyawa,” terang Kompol Asep Fajar.

Menurut keterangan pihak kepolisian sektor cileungsi, korban meninggal dalam keadaan telanjang dan di duga sakit jantung. Dan polsek cileungsi meminta bantuan tim identifikasi Polres Bogor, kemudian menghubungi pihak keluarga korban dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Kramat Jati jakarta. (Yudhi)

Laporan: Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts