Ketua DTKB : Bulan Maret 2018 Bus Transpatriot Kembali Beroperasi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Pemerintah) – MENANGGAPI pengoperasian Bus TransPatriot yang rencananya akan dilakukan pada bulan maret yang juga merupakan hari jadinya Kota Patriot ini, nampaknya bakal segera terealisasikan.

Ketua Dewan Transportasi Kota Bekasi, Harun Al Rasyid mengatakan, Bus Transpatriot akan kembali beroperasional dibulan Maret tahun 2018 setelah hampir tiga bulan tidak beroperasi.

“Mudah-mudahan nanti perkiraan bulan Maret akan kembali beroperasional jika memang pengelolaan oleh pihak ketiganya sudah ada,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/2/2018).

Diakui Harun, beberapa waktu terakhir ini keberadaan Transpatriot memang sudah ada namun belum bisa beroperasi lantaran adminitrasi yang belum memadai, seperti pergantian Plat nomor merah menjadi Plat nomor kuning.

“Sejauh ini kita masih proses pencarian pengelolaan Transpatriot dan mengejar pihak-pihak yang sekiranya berpotensi untuk mengelola Transpatriot agar bisa segera dioperasionalkan,” pungkasnya.

Dikonfirmasi ditempat berbeda Pelaksanaan Pejabat Komitmen (PPK) Dinas Perhubungan Kota Bekasi Solihin membenarkan, bahwa pihaknya sedang melakukan lelang operator Pengelolaan Bus TransPatriot.

“Tadinya kita serahkan ke Pihak Pd. Mitra Patriot, namun sebelum Cuti Walikota meminta untuk melakukan lelang operator agar lebih maksimal dalam mengelola Bus TransPatriot,” pungkasnya. (Red)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts