Sepenggal Cerita Warga Kota Bekasi Dengan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Tentang ‘Bang Pepen’

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Foto : Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

Foto : Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – ADA sepenggal cerita yang datang dari salah satu warga Kota Bekasi terkait pertemuannya dengan Ulama di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, 16 Febuari 2018 tadi malam. Sebut saja ulama yang ditemuinya ialah, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.

Salah satu warga Kota Bekasi yang tidak mau disebut jati dirinya ini menceritakan kisahnya tadi malam saat bertemu dengan Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang sudah dianggap sebagai orangtua dan gurunya. Lalu dari hasil pertemuannya itu ia buatkan tulisan sepenggal cerita ke dalam sebuah pesan Whatshapp (WA) yang disebarkan ke berbagai group.

 

Sebagai Berikut Isi Percakapan Mereka Bedua :

WB : ID Kota Bekasi sudah di tetap kan ada dua paslon yang maju di pilkada.. Salah satu nya pak Rahmat Effendi (Bang Pepen).

Habib : Dengan siapa pasangan nya..?

WB : Pak tri ID.. Beliau dari Kepala Dinas PUPR yang di usung melalui salahsatu Partai.

Habib : InsyaAllah Bang Pepen yang jadi.

WB : tapi ID.. Bang Pepen lagi ada tekanan dari salah satu oknum pembawa nama alumni 212.. gimana itu ID.

Habib : 212 itu untuk Jakarta.. Bukan untuk Kota Bekasi, dan saat ini semangat 212 itu banyak di gunakan untuk kepentingan politik.. Bukan lagi untuk semangat umat islam.. ini yang bahaya.

Habib : Siapa partai yang mengusung lawan bang pepen..?

WB : Hanya ada 2 ID.

Habib : 212 bukan milik partai mana pun, jangan ada yang meng klaim 212 itu untuk kendaraan politik. Kasian orang yang turun ke jalan hujan-hujanan & panas-panasan, lalu ada pula sampai di pukulin polisi lagi. Belum tentu orang partai ikut terjun langsung ke dalamnya.

WB : Terus harus bagaimana ‘ID’ menyikapi nya.

Habib : Kasih tau kepada semua team sukses nya bang pepen bahwa beliau orang bekasi. Beliau sudah berjasa buat bekasi. Sudah bikin Kota Bekasi Maju & Cakep. Beliau harus melanjutkan bangun Kota Bekasi.

Habib : Bikin barisan dukungan para ulama & habaib untuk mematah kan 212. di Bekasi ada Aulia Habib Ali Alatos. Yg baik dan bagus harus di dukung. Jagain para Ulama bekasi. InsyaAllah Pak Rahmat Efendi bisa amanah kepada masyarakat kota bekasi.

 

Selanjutnya, menurut kesimpulan percakapan diatas antara Warga Kota Bekasi dengan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, kata dia kawan-kawan harus menyikapi 212 yg di gunakan oleh salah satu partai. Sampai kan kepada msyarakat jgn terpedaya kepada bujukan untuk ikrar 212 di Kota Bekasi.

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf juga berpesan, insyaAllah Rahmat Effendi sudah dapat dukungan penuh dari para Ulama & Habaib Alumni 212. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts