Heboh, Akun Palsu Rahmat Effendi Minta Pulsa ke Netizen Kota Bekasi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

 

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – NETIZEN Kota Bekasi dibuat kecoh dengan adanya Akun Facebook (Palsu) pribadi, Rahmat Effendi (RE). Pasalnya akun yang sudah lama tidak aktif tersebut kembali aktif.

Padahal saat Rahmat Effendi masih menjabat sebagai Walikota Bekasi, ia pernah mengatakan disela-sela wawancara bahwa Akun Facebook Pribadi miliknya telah di ‘Hack’.

Akun facebook RE yang dinilai palsu itu dibenarkan oleh salah satu netizen bernama Aby Surya Simatupang dengan memasang foto screenshot hasil percakapan antara RE dengannya melalui missage facebook.

Dari hasil percakapan tersebut, RE mengatakan “Bisa Tolong Sebentar.

Lalu dijawab oleh Aby “Tolong Apa Kang.

“Begini Kebetulan Pulsa Saya Sedang Kosong Bisa Tolong Kamu Isikan, Tadi Saya Menghububgi Keluarga Saya Tidak Ada Yang Menjawab, Soalnya Saya Sedang Dalam Perjalanan, Ada Yang Harus Saya Hubungi, Nanti Uang Pulsa Saya Ganti Sekalian Saja Kirimkan Nomor Rekening Kamu,” tulis RE ke missage Aby.

Yang lebih lucunya lagi, beberapa netizen malah menanggapi bahwa akun facebook RE tersebut akun asli dengan menulis diakun RE ‘Lanjutkan’.

Selanjutnya, dari hasil postingan screenshot percakapan akun palsu RE di medsos, beberapa orang banyak juga mempercayainya bahwa akun RE tersebut palsu. Salah satunya netizen bernama Guns Rooster Bekasi yang membagikannya kembali dari hasil postingan Aby ke akun miliknya.

“Akun palsu barusan juga ngeadd gw. Jangan sampai ketipu dengan modus ‘Minta Tolong’. Masa Wali Kota kehabisan pulsa, hadeh… Kurang canggih nih nipuanya akun,” tulisnya diakun miliknya saat membagikan postingan Aby.

Aby juga berpesan kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk tidak percaya dengan akun palsu atas nama Rahmat Effendi yang kini sedang membiak. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts