Selebgram Asal Kota Bekasi Tidak Tau Program Kartu Sehat

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA NASIONAL – PASTINYA masyarakat Kota Bekasi pengguna IG tidak asing lagi mendengar nama BuyungAF salah seorang Warga Bekasi yang kini menjadi Selebgram dengan memiliki pengikut IG sebanyak (148K).

Namanya sampai saat ini telah menjadi perbincangan (Publik) netizen diberbagai Media Sosial (Medsos) seperti Instagram, Facebook, dan Twetter lainnya berkat Video singkatnya dengan bersuara “Bocah Ngapa Ya” yang tersebar luas di IG maupun Medsos lainnya.

Buyung warga asli Bekasi ini memang memiliki kekurangan fisik. Namun dari hasil kekurangannya itu dia memiliki nasib mujur, bahwasanya Video nya yang sudah tersebar diberbagai medsos telah menjadi Viral dan Artis Ibu Kota pun juga mengikuti IG pribadinya tersebut.

Keterbatasan fisiknya itu tidak hanya menjadi Selebgram, namun juga membuat dirinya terganggu saat menjalani kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, saat ditanya soal program pro rakyat (Kartu Sehat Berbasis NIK) yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Bekasi, Buyung dengan singkat menjawab ‘Tidak Tahu Menau’. “Saya tidak tau apa itu Program Kartu Sehat, yang saya harapkan yaitu Bapak Rahmat Effendi memperhatikan saya, karena saya ini Warga Kota Bekasi,” ungkapnya saat diwawancarai, Senin (12/02/18).

Ia berharap, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bisa menemui saya. “Saya ingin hidup normal bang, seperti orang lain punya fisik normal, saya berharap Bapak Rahmat Effendi bisa melihat keadaan saya seperti ini,” pungkasnya. (Dhigan)

 

Laporan : Lih.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts