2 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sah di Tetapkan KPUD Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – BERTEMPAT Hotel Horison Bekasi, Senin 12 Febuari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Bekasi telah menggelar rapat pleno penetapan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023 dalam mengikuti pemilihan Kepala Daerah serentak.

KPU Daerah Kota Bekasi menetapkan 2 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yaitu, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyo yang diusung melalui Partai Golkar, PAN, PPP, Demokrat, PKB, Perindo, Hanura, PKPI. Lalu, pasangan berikutnya, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang diusung melalui Partai PKS dan Gerindra telah sah ditetapkan sebagai Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018 -2023.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Daerah Kota Bekasi, Ucu Asmara mengatakan bahwa dalam proses perjalanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu) di Kota Bekasi bisa berjalan dengan baik dan damai. Baik dari pasangan calon maupun pendukung para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Seusai memberikan sambutannya, ia melanjutkan dengan melakukan penyerahan surat penetapan kepada kedua Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Dan untuk pengambilan nomor urutnya, kata Ucu akan digelar pada hari Selasa, 13 Febuari 2018, Pukul 09:00 WIB ditempat yang sama.

“Kami juga mengingatkan kepada para pendukung kedua paselon agar bertindak sportif dan tidak heboh dalam berefori di masa kampanye yang akan ditentukan tanggalnya oleh KPUD Kot Bekasi,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts