Bulan Maret LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi ‘On The Road’ ke Wilayah

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – DALAM mempersiapkan memenangkan Rahmat Effendi (Bang Pepen) sebagai bakal calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2018, segenap jajaran LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi akan berjuangkan sekuat tenaga demi mendorong ‘Bang Pepen’ terpilih kembali sebagai Walikota Bekasi di Periode 2018-2023.

Kata tersebut datang langsung dari lisan Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi, Supriyatno, dan Sekretaris Distrik, Gunawan, Minggu (11/02/2018).

“Jujur, kami sangat bangga dengan kepemimpinan beliau sejak tahun 2013 sampai sekarang. Karena dia dalam bekerja selalu cepat dan tanggap dalam merespon keluhan masyarakat,” ujarnya.

Tidak haya itu saja, kata dia, dimasa kepemimpinnya sebagai Walikota, infrastruktur yang ada di Kota Bekasi berubah drastis. Apa lagi terkait pelayanan kesehatan, bahwa masyarakat Kota Bekasi saat ini sudah bisa merasakan manfaatnya melalui Kartu Sehat Berbasis NIK yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Selanjutnya dalam acara perpisahan serta pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang terselenggarakan pada hari Jumat (09/02/18) lalu, seluruh jajaran LSM Kaliber sedikit ada rasa kesedihan pada saat acara tersebut.

Namun, diluar kesedian karena seluruh jajarannya tidak bisa menghadiri acara pelepasan, ada satu kebahagiaan karena dirinya yakin dalam Pilkada Kota Bekasi LSM Kaliber Indonesia bersatu dan masyarakat dapat memenangkan ‘Bang Pepen’ di Pilkada 2018.

“Dalam mempersiapkan pemenangan Pilkada 2018 nanti, tentunya kami juga tidak tutup mata akan kegiatan-kegiatan di LSM Kaliber ini dimasyarakat yang sudah menjadi program rutinitas setiap bulan seperti kegiatan rutin menyantuni anak yatim/piatu,” ungkapnya.

Yang lebih uniknya lagi, kata dia pada bulan Maret nanti, LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi akan melakukan kegiatan santunan dengan cara ‘On The Road’ ke beberapa titik wilayah. “Jadi, dalam mensukseskan Pilkada ini pun, kamu tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawab,” pungkasnya.

Ia juga bisa membuktikan bahwa LSM – Ormas bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Karena LSM – Ormas lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat,” paparnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts