Adhy Firdaus Masih Dapat Tamparan Keras Dari 12 PAC Gerindra Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – SOAL isu yang sudah beredar luas dimata masyarakat soal 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kota Bekasi yang tidak mendukung Adhy Firdaus sebagai Calan Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada 2018, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Hajar Tanjung abgkat bicara.

Ia mengatakan, isu yang sudah beredar tersebut bukannya tidak mendukung pada Adhy Firdaus. 12 PAC itu hanya merasa kecewa karena tidak dianggap olehnya.

“Ingat, terkait informasi 12 PAC ini hanya misskomunikasi dengan Adhi Firdaus,” ungkapnya kepada media zonapantau com, Kamis (08/02/18) dikantornya.

Tanjung juga mengingatkan pada Adhi Firdaus untuk serius maju dalan Pilkada 2018. Berangkat dari partai Gerindra, maka dari itu setiap saya wajib bekerja keras dan berjuang memenangkan partai ini di Pilkada 2018.

Tidak sampai disitu saja, seusai memberi arahan serta sambutan dari Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Hajar Tanjung. Balon Wakil Walikota Bekasi, Adhy Firdaus masih saja mendapat Tamparan Keras dari beberapa perwakilan PAC Gerindra.

Sebut saja orang itu, Rahmilis Setiawati salah satu perwakilan PAC Gerindra Kota Bekasi angkat bicara soal kekecewaanya terhadap Adhy Firdaus dihadapan para tamu undangan yang ada.

“Saya merasa kecewa dengan sikap Adhy Firdaus karena tidak ada perhatian untuk para Kader PAC, makanya kami menulis surat ke DPD Gerindra Jawa Barat,” cetusnya.

“Dari bawahan saja dicuekin gimana diatas bisa memenangkan Pilkada 2018 Kota Bekasi,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts