Rawan Kecelakaan, Warga Mengeluh Jalan Raya Di Taman Komsen Berlubang

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Jatiasih) – Adanya jalan berlubang dan berpasir di bawah jembatan Tol Cikunir Komsen Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi membuat sejumlah warga khawatir saat melintasi menggunakan sepeda motor terlebih lagi saat musim hujan.

Seorang warga Juned (35) menuturkan banyak terjadi kecelakaan khususnya pengguna sepeda motor yang melintas di jalan putaran tersebut karena bergelombang dan licin dikarenakan tumpukan pasir.

“Dua minggu yang lalu pengendara sepeda motor ada yang jatuh terpleset, saya harap, Pemkot Bekasi bisa betulin jalan putaran dibawah tol cikunir,” ujarnya kepada zonapantau.com, Rabu (07/02/18).

Selain itu terpisah, Lurah Jatiasih, Sakum Nugraha, diruang kerjanya mengatakan pihaknya selalu bersinergi dengan Dinas PUPR berkaitan dengan pembangunan jalan melalui UPTD PUPR setempat.

“Terkait jalan berlubang yang berada di taman bawah fly over komsen tol jorr tersebut harus ada penanganan biar tidak ada korban lagi. Himbauan kepada masyarakat yang sedang mengendarai motor agar lebih berhati-hati, karena jalanan licin akibat hujan dan area lokasi jalan yang rusak,” ungkap Lurah Sakum.

Menurutnya, karena jalan di kelurahan Jatiasih kini sudah bagus. Terkait taman Fly Over Komsen bawah tol jorr, ada pengaduan warga pernah melihat dilokasi tersebut dimanfaatkan tempat mangkal bencong.

“Kita sering menghimbau linmas yang piket, yang terpenting masyarakat harus mendukung ikut menjaganya. Karena pembangunan itu harus ada partisipasi masyarakat,” terangnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts