Memenuhi Syarat, Partai Golkar Kota Bekasi Lolos Verifikasi

 Berita Terkini, Nasional, Redaksi, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – Diawal bulan Februari tahun 2018 ini, Partai Golkar Kota Bekasi mendapat giliran untuk diverifikasi kepengurusan dan keanggotaan Partai politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Pada verifikasi itu, para pengurus dari tingkat DPD hingga PK dan PL hampir keseluruhan hadir. Verifikasi yang dilakukan KPUD Kota Bekasi, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Komisioner KPUD Kota Bekasi Divisi Hukum dan Advokasi, Yayah Nahdiah menjelaskan, untuk verifikasi faktual Partai Golkar Kota Bekasi sudah memenuhi syarat semua, dari kehadiran anggota hingga kepengurusan.

Partai Golkar Kota Bekasi, kata Yayah, secara faktual keikutsertaan perempuan melebihi, dan patut diapresiasikan. Meskipun keikutsertaan perempuan hanya perhatian.

“Keikutsertaan perempuan sifatnya memperhatikan, dan Partai Golkar 30 persen lebih. Partai Golkar Kota Bekasi memenuhi syarat semua, seperti keanggotaan, pengurus dan lainnya,” ungkap Yayah usai verifikasi di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Kamis malam (01/02/2018).

Diakui Yayah, hari ini adalah hari terkahir untuk verifikasi faktual Parpol di Kota Bekasi. Hasil verifikasi sendiri, lanjut Yayah, akan diberitahukan besok (02/02/2018) untuk keseluruhan verifikasi Parpol yang sudah dilaksanakan KPUD Kota Bekasi.

Ditempat sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, bahwa verifikasi yang dilakukan KPUD Kota Bekasi, Partai Golkar Kota Bekasi memenuhi syarat. Dari keanggotaan sampai pengurus terpenuhi semua. (Redaksi)

 

Penulis : Armen.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts