Simpang Jalan Cipendawa Macet, Warga Keluhkan Tak Ada Petugas

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – KERAP terjadi kemacetan lalu lintas di simpang jalan Cipendawa dan arah Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) diakibatkan tidak adanya para petugas pengatur lalu lintas yang berada dilokasi.

Menurut Cahyo (53), pengguna jalan merasa kesal adanya kemacetan lalu lintas di simpang jalan Cipendawa dan arah Perumahan Pondok Gede Permai (PGP). Meskipun kemacetan lalu lintas tidak lama namun cukup mengesalkan para pengguna jalan raya.

“Minimal ada petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan yang mengatur lalu lintas. Sementara yang terjadi para pengemudi mengatur sendiri laju kendaraan baik pengemudi sepeda motor maupun mobil,” ungkapnya, Senin (29/01/18) melalui pesan Whatsapp kepada zonapantau.com

Dikatakan Cahyo, seharusnya para petugas lalin Polsek sekitar dan Dishub Kota Bekasi mampu mengurai kemacetan di wilayah tersebut. Namun yang terjadi dilapangan jika pagi menuju siang hari tidak satu pun para petugas lalin yang mengurai kemacetan lalu lintas.

“Mohon Kapolrestro Bekasi Kota dan KaDishub Kota Bekasi tegurlah bawahannya yang bertugas mengurai kemacetan lalu lintas di Kota Bekasi, khususnya wilayah ini,” cetusnya.

“Saya harap para petugas lalin di Kota Bekasi bekerja maksimal. Biar para pengguna jalan nyaman dan tidak terganggu perjalannnya. Saya yakin jika ada petugas yang stand bye akan tertib lalu lintas di Kota Bekasi,” tegasnya.

Dia juga berharap kepada Dishub Kota Bekasi beserta Petugas Lalin Kepolisian setempat agar menerjunkan kembali para petugasnya di beberapa titik rawan kemacetan lalu lintas di Kota Bekasi dan sekitarnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts