Walikota Bekasi Puji Kemeriahan Apel Akbar 1000 Pemuda Kecamatan Jati Sampurna

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60
Foto Walikota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama Ketua Katar Kec. Jati Sampurna, Suryana

Foto Walikota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama Ketua Katar Kec. Jati Sampurna, Suryana

KOTA BEKASI, zonapantau.com – BERTEMPAT Lapangan Kelurahan Jati Ranggon, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Jati Sampurna telah menggelar Apel Akbar 1000 Pemuda 2018.

Apel akbar yang terselenggarakan di Jl. Raya Jati Ranggon, Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi ini dihadiri Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua Katar Kota Bekasi, Ismail, Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar, H. Edi, Camat Jati Sampurna, Lurah se- Kecamatan Jati Ranggon, PK KNPI Jati Sampurna, dan Ormas se-Kecamatan Jati Samprna.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutannya, Minggu (28/01/18) mengatakan, penyelenggaraan Apel Akbar 1000 Pemuda yang sudah terselenggarakan di 10 Kecamatan, baru di wilayah Kecamatan Jati Sampurna lah yang paling meriah. Karena Pemuda-Pemudi Katar diwilayah Jatisampurna turut hadif mencapai 1000 orang.

Ia juga menyatakan bahwa penghargaan satya lencana yang diperoleh beberapa hari lalu merupakan hasil kerja dan kiprah jajaran pengurus Katar di setiap tingkatan semakin aktif dalam menjalankan program kerja di bidang sosial kepemudaan.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pengurus Katar se-Kota Bekasi untuk bisa lebih mengaktifkan program peningkatan SDM melalui kegiatan pelatihan yang bermanfaat untuk kalangan remaja dan pemuda. Karena semua itu akan bisa mendukung upaya percepatan pembanguna di Kota Bekasi.

Apel Akbar 1000 Pemuda sekaligus Pelantikan Pengurus Katar Kecamatan Jati Sampurna Masa Bakti 2017-2022 ini ternyata juga dimeriahkan dengan adanya pentas seni seperti yang dimainkan oleh para pemuda Katar seperti Jaipongan, Hadroh, Band, Pencak Silat, dan Akustikan.

Lanjut, Suryana selaku Ketua Katar Kecamatan Jati Sampurna yang baru saja dilantik periode 2017-2022 ini mengungkapkan bahwa program kerja pertama untuk kedepan yang pertama ialah menyatukan para pemuda-pemudi di wilayah Kecamatan Jati Sampurna dalam pengelolaan tenaga kerja.

“Nah, pada Bulan April 2018 nanti kami juga akan menggelar deklarasi ‘Jati Sampurna Bersatu’ bersama KNPI dan ormas2 yang ada diwilayah Jatisampurna,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts