DPD AMPI Kota Bekasi Siapkan Program Jitu Untuk Pemenangan Bang Pepen

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – BERTEMPAT Gedung Pertemuan Alexandria School, Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

AMPI sebagai Organisasi Sayap Partai Golkar ini telah menggelar Musda sekaligus melantik Ketua DPD AMPI Kota Bekasi Periode 2018-2023 nantinya.

Astrid Laena selaku Ketua terpilih DPD AMPI Kota Bekasi mengungkapkan kepada zonapantau.com, Jumat (26/01/18) bahwa organisasi yang ia pimpinan akan terus bersinergi dengan Partai Golkar dalam pembangunan kota Bekasi.

Sebelum jauh hari atas pelantikan, dirinya sudah membuat rancangan program untuk 5 tahun kedepannya. Paling utama adalah membuat  pengembangan potensi para pemuda untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan kota Bekasi

Lanjut, dia juga bersuara soal pemenangan Pilkada 2018 nanti. “Kami  siap untuk menggenjot dan berusaha bekerja meraup suara pemuda yang ada di Kota Bekasi untuk kemenangan DPD Partai Golkar,” ujarnya.

“Dalam memperebutkan kursi Nomor 1 di Pilkada 2018, kami sudah memiliki program kerja khusus yang sudah kami persiapkan dalam memenangkan Bapak Rahmat Effendi atau juga yang sering disapa ‘Bang Pepen’ kedepan,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts