Sosok Tri Adhianto di Mata Warga Mustikajaya Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60
Foto Warga Mustikajaya, Supriyatno.

Foto Warga Mustikajaya, Supriyatno.

KOTA BEKASI, zonapantau.com – NAMA Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang juga kini telah mendampingi Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sudah mulai ramai diketahui sosoknya oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Kota Bekasi.

Nama Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang diusung melalui Partai Amanat Nasional (PAN) ini sebelumnya hanya sebagian masyarakat yang mengenalinya. Hal itu dikarenakan dia hanya seorang pekerja pengabdi negara (PNS) Esellon II Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi.

Tapi, setelah dirinya mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota Bekasi 2018-2023 nanti, sosok dirinya mulai viral serta diketahui oleh masyarakat luas Kota Bekasi diberbagai Media Sosial (Medsos) maupun dimata publik.

Selanjutnya, Warga Mustikajaya, Supriyatno mengungkapkan kepada Media zonapantau.com, Kamis (25/01/18) dikediamannya, bahwa dirinya memang tidak begitu dekat dengan sosok Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto. Namun, jika dilihat dari profesi  bidang pekerjaannya melakukan perbaikan serta pembuatan infarstruktur seperti jembatan, tandon air, pedistrian, taman, normalisasi saluran, dan drainase sudah terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Menurutnya atas apa yang dia kerjakan itu sudah terlihat dan dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi. “Jika ada kesalahan dalam diri dia, namanya juga manusia yang tidak luput meliki kesalahan,” ungkapnya.

“Ingat, saya selaku warga Perumahan Vida, Jl.durian III no. 21 Rt.001/16 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi melihat dari usahanya untuk Kota ini ada kebaikan dalam jiwanya dalam upaya membangun infrastruktur,” tuturnya.

“Jika Rahmat Effendi selalu sigap dan cepat dalam menerima info dari masyarakat, maka sebaliknya Tri Adhianto kedepannya juga harus bisa seperti itu,” harapnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts