Getaran Gempa Banten Terasa Hingga Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Pegawai kantor pemkot bekasi

ZONA PERISTIWA (Gempa) – Gempa yang berpusat di laut Lebak Banten, terasa hingga ke sejumlah daerah sekitarnya termasuk Bekasi, Selasa (24/01/2018).

Getaran gempa yang terasa hingga bekasi ini terjadi pada pukul 13:34:50 WIB siang tadi. Info dari BMKG diperkirakan kekuatan Gempa mencapai Mag: 6.4 SR, Lok: 7.21 LS,105.91 BT (81 km Barat Daya LEBAK-BANTEN), dengan kedalaman: 10 Km.

Pegawai kantor dinas pendidikan kota bekasi

Karna getarannya terasa hingga bekasi membuat masyarakat panik tak terkecuali para pegawai yang berada di gedung perkantoran pemerintahan.

“Semua pegawai berhamburan keluar karna takut ada gempa susulan,” ungkap Agus salah satu staf pegawai kepada zonapantau.com

Menurut pengakuannya, getaran cukup terasa, sebab terjadi begitu cepat hanya beberapa detik saja dan langsung kencang goyangannya. “Gempanya terasa banget, semua pegawai disini ketakutan,” ucapnya.

Diketahui, selain bekasi gempa yang terjadi di daerah banten tersebut sementara juga terasa hingga ke Tasik, Banjar, Pangandaran, Cianjur, Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Depok dan Jakarta. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts