Kunjungan Walikota Bekasi Disambut Hangat LSM Kaliber Indonesia Bersatu

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – BEBERAPA hari lalu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi menyatakan siap untuk memenangkan calon kandidat, Rahmat Effendi-Tri Adhianto pada 2018.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Supriyatno pada hari Kamis, 11 Januari 2018 di kantornya.

Ia mengatakan bahwa pernyataan yang dilontarkannya untuk memenangkan kandidat, Rahmat Effendi-Tri Adhianto tersebut sudah melalui musyawarah antar dewan pengurus.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran LSM Kaliber baik tingkat rayon maupun divisi untuk menyatukan tekad dalam pemenangan kedua bakal calon, Rahmat Effendi-Tri Adhianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Periode 2018 s/d 2023 nanti.

Lanjut, dari hasil publikasi yang dilakukan LSM Kaliber terkait pemenangan calon kandidat maupun ke Pemerintah selama ini telah mendapat apresiasi langsung oleh pihak Pemerintah setempat. Karena pada hari ini, Senin (15/01/17) siang tadi Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang juga didapingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi telah mengunjungi ke kediaman Kantor Sekretariat LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi di Jl.durian III, Perumahan Vida No 21 Rt.001/16 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Menurut pengakuan Supriyatno kedatangan Walikota Bekasi beserta jajarannya hanya untuk silaturahmi dan masalah prihal pengajuannya selama ini ke Pemerintah terkait perbaikan jalan yang bertepat didepan kantornya. “Alhamdulillah telah mendapat apresiasi dan tanggapan dari Pemerintah, Khususnya Walikota terkait pengajuan kami,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada Walikota Bekasi beserta jajarannya yang sudah menyempatkan diri datang ke kediamannya serta mendukung segala kegiatan yang telah dilakukannya selama ini. “Kami juga selama ini telah memberikan laporan kerja Tahun 2017 secara tertulis kepada Kepala Badan Kesbangpol,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts