Dukungan Penuh Gema MKGR Kota Bekasi Untuk Rahmat Effendi-Tri Adhianto

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60
Dok. Foto Ketua Gema MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan Memakai Topi

Dok. Foto Ketua Gema MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan Memakai Topi

KOTA BEKASI, zonapantau.com – MARI kita berjuang saling bahu membahu demi memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Bekasi di Pilkada 2018. Itulah sebuah kata yang keluar dari Ketua Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan saat diwawancarai oleh media, Sabtu 14 Januari 2018.

Tidak hanya itu saja, dia juga mengajak seluruh kepengurusannya agar bisa bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat, khususnya calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi – Tri Adhianto.

Menurutnya, ajakan yang dilakukannya merupakan tahapan yang sangat penting untuk memenangkan calon kandidat. “Kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama – sama untuk berjuang,” cetus pria yang berperawakan kurus tersebut.

Ia menganggap pemilihan pada pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto semata-mata hanya untuk masyarakat Kota Bekasi. ”Pilwako ini tentang seorang Rahmat Effendi bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk Golkar tetapi ini semua untuk masyarakat Kota Bekasi,” imbuhnya.

“Ingat, saya ingin memenangkan kandidat Rahmat Effendi-Tri Adhianto harus all out berjuang,” pungkasnya. (Dhigan)

 

 

Narasumber : Ketua Gema MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts