Ketua DPC PPP Kota Bekasi Legowo Tri Adhianto Jadi Pendamping Rahmat Effendi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi akhirnya resmi mendukung pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto Tjahyono sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin saat memberikan langsung rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Rahmat Effendi dan Tri Adhianto di Kantor DPC PPP Kota Bekasi, Selasa (09/01/17) .

Sholihin mengaku legowo dan  menghormati keputusan Pepen yang memilih Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai pendamping dalam gelaran Pilkada 2018.

“Sebagai kader PPP apapun keputusan partai harus dihormati dan dijalankan, apalagi dalam persoalan calon wakil walikota untuk pak Rahmat Effendi sepenuhnya jadi keputusan beliau yang harus dihormati,” ujar Gus Shol sapaan akrab Sholihin.

“Tugas utama Dpc PPP Kota Bekasi adalah mensejahterakan masyarakat kota Bekasi, dimana program Bapak Rahmat Effendi sangat pro rakyat seperti contohnya Kartu Bekasi Sehat,” terangnya.

Lanjut, tempat yang sama, Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian rekomendasi PPP sama sekali tidak menggunakan politik pragmatisme sebagaimana yang diberitakan selama ini.

“Pemberian Rekomendasi PPP kepada saya merupakan wujud kepercayaan, dimana PPP merupakan partai pertama yang mendeklarasikan mendukung program dan kinerja saya sebagai Walikota Bekasi,” tutup singkatnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts