AKP Hadiwijaya: Akar Pun Jadi Kalau Sudah Niat Untuk Bekerja

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Hadiwijaya, sedang memotong rumput dengan menggunakan pedang samurai

ZONA BOGOR (Kepolisian) – Kapolsek Gunungputri AKP Niih Hadiwijaya, yang berada diwilayah Kabupaten Bogor ini pada pagi hari Selasa (2/1/2018) terlihat sedang memotong rumput dihalaman depan kantor tempat ia bekerja.

Yang uniknya, alat memotong rumput yang Kapolsek gunakan bukannya Gunting ataupun Parang yang biasa digunakan halayak umum, melainkan sebilah pedang samurai. Sontak, walaupun aneh dan lucu dilihatnya, warga yang melintas menganggap kapolsek setempat rajin.

“Ha..ha..ha.. itu kapolsek potong rumputnya pakai pedang, lucu juga mas. Tapi kapolsek itu memang rajin,” ungkap salah satu pedagang yang berada diseberang kantor polsek gunungputri.

Diwaktu yang bersamaan, Kapolsek AKP Niih Hadiwijaya, saat ditemui mengatakan alat untuk memotong rumputnya tak ada. “Mau tak mau saya pakai pedang, soalnya itu rumput liar sudah meninggi didepan kantor polsek, ya tak rotan akar pun jadi,” pungkasnya.

“Emangnya terlihat aneh memotong rumput dengan menggunakan pedang samurai. Saya kasih contoh kang, kita hendak bekerja ke kantor tapi kendaraan yang biasa dipakai tiba-tiba mogok, apakah kita batal berangkat ke kantor, tentu tidak pasti ada alternatif lain yakni naik angkot lah,” candanya sambil mengungkapkan perumpamaannya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts