Menuju Porda XIII Jabar 2018, Walikota Beri Motivasi Untuk Atlet Kota Bekasi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – BERTEMPAT Hall Basket Gor Kota Bekasi, Rabu (27/12/17), para atlet se-Kota Bekasi yang akan di persiapkan untuk mengikuti ajang pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII tingkat Provinsi Jawa Barat telah diberi semangat serta motivasi oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi secara langsung.

Kehadiran Walikota Bekasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Koni Kota Bekasi, Yan Arsyad, Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi, Anim Aminudin, Khaeruman J. Putro, Abdul Muin dan para Pejabat Pemerintah Kota Bekasi lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Kota Bekasi, Yan Arsyad mengungkapkan bahwa event pada 2018 nanti yang direncanakan di Kota Bogor, untuk Kota Bekasi akan mengirimkan semua pengurus cabang olahraga. “Dengan itu Kota Bekasi bisa meraih potensi penghargaan yang bisa mengedepankan nama baik Kota Bekasi,” harapnya.

Tempat yang sama, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi juga mengatakan bahwa sebuah kehormatan baginya jika benar para atlit yang dikirim ialah asli Warga Kota Bekasi. Karena itu semua merupakan suatu kebanggaan jika benar hasil para atlit berdomisili Kota Bekasi.

Menurut Rahmat, perkembangan Kota Bekasi telah berkembang pesat, terlihat dari segi infrastrukturnya. “Kedepannya, Gor Kota Bekasi ini akan di bangun gedung yang di bawahnya ada hall basket atau volley, dan rencananya kolam renang akan berada di atas gedung seperti di Marina Bay Singapura,” ungkapnya.

“Koni Kota Bekasi telah di anggarkan untuk para atlet sebesar 20 Milyar. Jadi, jika para atlet bisa meraih penghargaan emas untuk cabang sepakbola akan mendapatkan 1 milyar dan umroh untuk para pemainnya, untuk regu cabang olahraga basket dan yg regu mendapatkan 500 juta untuk kemenangan emas,” paparnya.

“Maksud tujuannya diberikan hadiah yakni untuk motivasi dan agar bisa menaikan nama Kota Bekasi di ajang PORDA, yang tadinya bayar pajak dari rakyat serta di fungsikan kembali untuk warga Kota Bekasi itu sendiri,” pungkasnya. (Dhigan)

 

 

Laporan         : Ndoet.
Narasumber : Walikota Bekasi, Rahmat Effendi & Ketua Koni Kota Bekasi, Yan Arsyad.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts