Perangkat Bawah Se-Botim Deklarasikan Dukungan Kepada AY

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Hj.Ade Munawaroh Yasin (AY) saat sambutan

ZONA BOGOR (Politik) – Penjajakan komunikasi politik terus intens dilakukan Ade Yasin yang mencalonkan Bupati Bogor pada pilkada 2018 mendatang.

Dalam kegiatan Silaturahmi yang dihadiri oleh RT, RW, Amil, BPD, Kadus, Tokoh Masyarakat dan Linmas Se – Bogor Timur, sekaligus mendeklarasikan dukungan terhadap AY, di lapangan Perum Citra Indah, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (17/12/2017).

Sekitar 2.000 RT, RW, Amil, BPD, Tokoh Masyarakat dan Linmas se – Botim

Sekitar 2.000 tamu undangan dari unsur masyarakat tersebut di acara Silaturahmi dan Deklarasi dukungan terhadap AY. Kegiatan deklarasi itu juga di selingi dengan pembagian hadiah dorprize.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Bogor 2018, Ade Yasin (AY), mengatakan kegiatan silaturahmi ini sudah dilakukan di tiga wilayah seperti di Utara, Barat dan sekarang di Timur. “Ini akan kita lakukan diseluruh wilayah kabupaten bogor,” ujarnya kepada zonapantau.com

Dari kiri: H.Deden Setia Nugraha, SH (Lurah Ibeng) duduk bersama dengan Ketua DPC Hanura Kab.Bogor Iswahyudi

Selain itu, AY melakukan kegiatan silaturahmi ini merupakan dalam bentuk kepeduliannya kepada perangkat bawah yang paling dekat dengan masyarakat. “Bagaimana dengan suka cita hadir diacara ini mereka merasa dihargai dan kami pun menghargai mereka. Insya ALLAH, ini adalah ikhtiar kami bersilaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain perangkat bawah, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat H. Tjetjep Wijaya, H. TB Munir Sasmita, H. Deden Setia Nugraha (Lurah Ibeng), serta tokoh-tokoh ulama se – bogor timur. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts