Pengambilan Raport Anak, Walikota Bekasi Rela Mengantri  

 Berita Terkini, Nasional, Redaksi
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – SELURUH masyarakat pastinya mengenal sesosok orang nomor satu di Kota Bekasi. Ya, sebut saja orang itu ialah Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang sering disapa (Bang Pepen) tersebut rela mengantri panjang dalam pengambilan raport sekolah anaknya.

Sebagai Walikota Bekasi, dirinya tidak lupa kewajibanya sebagai ayah untuk keluarganya. Terbukti, pada hari Jumat, 15 Desember 2017 Rahmat Effendi rela mengantri panjang untuk mengambil raport sekolah anaknya di salah satu SD Swasta di Kota Bekasi.

Padahal dari sudut pandang masyarakat luas, seorang Walikota pastinya tidak perlu mengantri dalam persoalan (Sepele) seperti pengambilan raport sekolah ini. Bisa saja dia di prioritaskan oleh pihak sekolah untuk pengambilan raport tersebut.

Selanjutnya, seperti dilansir oleh ‘TheJak’, Rahmat Effendi mengungkapkan bahwa jabatan dan anak sama-sama amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Jangan lantaran kita sebagai Kepala Daerah lantas tidak peduli dengan keluarga, itu namanya dzalim,” ujarnya.

Dia pun mengakui tidak malu-malu jika harus mengendarai roda dua untuk mengantarkan anaknya ke sekolah bila driver yang biasa mengantar berhalangan.

“Saya tidak pernah memanjakan anak-anak. Dan saya ajarkan mandiri. Kalau tidak ada yang jemput atau telat, ya suruh naik ojek. Tidak ada yang istimewa. Kita ini tidak ada apa-apanya,” ungkapnya. (Dhigan)

Penulis   : TheJak.
Laporan : TheJak.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts