Pelaksanaan Rakerda IWO Kota Bekasi Pertama di Indonesia

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – IKATAN Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Sabtu, 16 Desember 2017 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama yang bertempat di Gedung Islamic Center Kota Bekasi.

Rakerda pertama IWO Kota Bekasi ini dihadiri Wakil Ketua DPP IWO Pusat Aji S, Ketua IWO Provinsi Jawa Barat, Icang Rahardian, dan beberapa tamu undangan.

Dengan tema Peranan Media Online dalam Mengawal Pilkada yang Jujur dan Adil sebagai media strategis dalam mensukseskan Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti, Wakil Ketua DPP IWO Pusat Aji S, dalam sambutannya mewakili Ketua Umum IWO mengatakan, bahwa IWO adalah organisasi wartawan baru tetapi paling aktif membuat kegiatan.

Berdirinya IWO, pertama dilatar belakangi dua semangat, kedalam untuk membina insan pers online dan keluar IWO menjaga intregritas dan menghindari berita hoax serta untuk meraih kesejahteraan wartawan online.

“Pada saat ini DPP IWO sudah mendaftarkan diri menjadi anggota dewan pers, dan mudah-mudahan pada akhir tahun 2018 ini, semua persyaratan sebagai amggota dewan pers sudah terpenuhi Dan IWO resmi menjadi anggota dewam pers,” ungkap Aji S.

Tempat yang sama, Iwan Nendi selaku Ketua IWO Kota Bekasi juga mengungkapkan bahwa Rakerda IWO Kota Bekasi adalah titik awal IWO Kota Bekasi dalam bekerja. “Program kerja dalam satu tahun ke depan menjadi acuan organisasi dalam bekerja sesuai program yang sudah direncanakan baik program  internal maupun eksternal dengan kerjasama dengan stage holders,” katanya.

Selanjutnya, Ketua IWO Provinsi Jawa Barat, Icang Rahardian juga mengucapkan selamat dengan singkat atas prestasi IWO Kota Bekasi yang sudah berhasil menggelar Rakerda IWO pertama di Jawa Barat dan Rakerda pertama di Indonesia ini. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts