Bawa Narkoba, Oknum TNI Ditangkap di Jambi

 Berita Terkini, Nasional, Redaksi
banner 468x60

JAMBI, zonapantau.com – TIM Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi telah melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang laki – laki, Minggu, 10 Desember 2017 sekira Pukul 04.00 WIB.

Ke tiga lelaki itu adalah, Asmadi bin Muhammad , kelahiran, Banda Aceh 12 Juli 1974,  dan sekarang menetap di Jalan Medan KM.08 No. 23 Banda Aceh.  “Dari identitas yang ditemukan, dia seorang prajurit TNI,” sebut sumber kepolisian.

Selain Asmadi bin Muhammad, turut ditangkap juga 2 (dua) laki laki lainnya, yakni Delfian bin Muchtar(alm) dan  Afrinaldo bin Reswandi. Mereka berdua bukan berasal dari Aceh.

Mereka bertiga kini diamankan di Mako Polres Muaro Jambi.

Polisi turut menyita barang bukti berupa 2 (dua) paket sedang berisi pil ekstasi perkiraan 2,000butir,
1(satu) paket besar berisi diduga Shabu perkiraan 1 kg.

Selain narkotika, polisi juga menyita 1(satu) unit Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BM 1762 NZ,  1(satu) unit HP Samsung Android, 2(dua) unit HP nokia kecil dan 1(satu) unit HP xiaumi.

Proses penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat, Rabu, 6 Desember 2017, Tim Opsnal Subdit II langsung bergerak menindaklanjuti informasi akan ada pengiriman narkotika jenis shabu dan ekstasi melintasi jalur lintas timur.

Setelah diselidiki, polisi mendapati 1(satu) mobil Avanza warna putih yang dicurigai. Setelah buruannya dapat dipastikan,  Minggu Pukul 04.00 WIB, aparat kepolisian memberhentikan mobil tersebut di depan Mako Polres Muaro Jambi dan didapati 3(orang) laki laki di dalamnya.

“Setelah itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan 2(dua) paket sedang berisikan ekstasi di dalam tas tsk an Asmadi dan 1(satu) paket besar diduga shabu di bawah bangku belakang mobil,” ungkap sumber.

Setelah pelaku dan BB ditemukan, pelaku langsung diamankan anggota Opsnal Subdit II dan dibawa ke Polda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Terkait ada oknum TNI, kita akan koordinasikan dengan atasan mereka,” ungkap sumber di Kepolisian Jambi. (Red)

 

Laporan : Anhar Rosal.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts