Gilang Otoriansyah Resmi Jadi Ketua Pemuda LIRA Kota Bekasi 2018-2023

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – DEMI menjaga aspirasi masyarakat Kota Bekasi, LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPD Kota Bekasi serta Pemuda Lira Kota Bekasi akhirnya resmi dilantik dan dideklarasikan pada Jumat, (08/12/17).

Hadir langsung melantik Presiden LIRA Olivia Elvira, Dewan Penasehat Lira DPD Kota Bekasi Mochtar Mohamad dan Sekjen DPP LIRA, Budi Siswanto.

Menurut Walikota LIRA Kota Bekasi, Daeng Syahrir, seluruh pengurus LIRA DPD Bekasi sampai ke Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) kurang lebih sejumlah 500 orang hadir menyaksikan langsung momen penting ini.

“Kami dari pengurus LIRA DPD Kota Bekasi akan jadi penyeimbang dan menjadi kontrol sosial terhadap jalannya roda pemerintahan di Kota Bekasi dan juga kehidupan bermasyarakat,” katanya kepada awak media

Gilang otoriansyah selaku ketua pemuda lira periode 2018-2023 mengaku pelantikan ini sebagai regenerasi kepengurusan yang baru dan untuk kedepannya pemuda Bekasi harus diperhatikan lagi

“Dengannya di lantiknya saya dapat membantu pemerintah kota bekasi untuk menjalankan program program demi kepentingan masyarakat agar bisa terorganisir keperluan masyarakat yang benar sangat memerlukan dalam segi lapangan pekerjaan kesehatan dan pendidikan,” ujar gilang.

“saya mengharapkan para pemuda dapat menjauhi narkoba karena semua itu sangat merugikan diri sendiri ataupun keluarga maupun sekelilingnya karena  semua itu sangat berdampak negatif dalam segi karakter pola berfikir ataupun lainnya,pemuda harus memiliki semangat perubahan untuk kota Bekasi,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts