Kedatangan 101 TKK Baru, Kecamatan Jatisampurna Tasyakuran Santunan Yatim

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, memberikan santunan anak yatim

ZONA BEKASI (Pemerintahan) – Sebanyak 101 Tenaga Kerja Kontrak (TKK) baru memenuhi tugasnya di pemerintahan Kecamatan Jatisampurna. Dengan perintah kerja diwilayah tersebut, para TKK tersebut yang dibantu oleh Camat dan para lurah mengadakan Tasyakuran dengan menyantuni sekitar 75 Anak Yatim yang di ambil dari 5 kelurahan se kecamatan, Jum’at (8/12/2017) siang pukul 13:00, di gedung Aula kantor Kecamatan.

Program tambahan tenaga SDM diwilayah, sudah terprogram oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beberapa waktu lalu.

Selaku Wali Kota, dirinya sudah merencanakan sejak lama, tak lain adalah untuk membantu pemerintah tingkat bawah yaitu Kecamatan dan Kelurahan, dan nantinya demi primanya pelayanan untuk mesyarakat akan ditugaskan satu TKK ditiap RW-RW se Kecamatan.

Berhubungan masih dalam rangka perayaan Maulid Nabi, sebelum sesi pemberian santunan kepada anak yatim, juga diselingi dengan lantunan Maulid Nabi memuji Baginda Rasul Muhammad SAW.

Abi Hurairah, selaku Camat Jatisampurna, memberikan sambutannya, dirinya sangat senang dengan adanya penambahan TKK dilingkungan kerjanya. Dirinya juga didepan para TKK menyarankan agar sebagai pegawai menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

“Program-program wali kota yang sudah berjalan, para amunisi (TKK.red) agar dapat bekerja tanpa adanya kesalahan,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Camat Jatisampurna Abi Hurairah bersama Lurah Jatirangga Namar Naris, Lurah Jatikarya Sulatifah, Lurah Jatiranggon Achmad Hidayat, Lurah Jatiraden Agus Mulyana. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts