banner 468x60

Pesan Singkat Walikota Bekasi Soal Tunjangan Guru SMA/SMK di HGN

 Berita Terkini, Pemerintahan, Pendidikan
banner 468x60
Foto Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi Saat Jalan Berdampingan Dengan Istrinya

Foto Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi Saat Jalan Berdampingan Dengan Istrinya

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – SEUASAI acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Tahun 2017 yang terselenggarakan di Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi, Sabtu (02/12/17), Walikota Bekasi angkat bicara soal tunjangan Guru, khususnya para Guru tingkat SMA/SMK.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengatakan, rencana kedepan dirinya akan meminta izin kepada Gurbernur dan Wakil GurbernurJawa Barat untuk bisa mengambil alih kembali SMA/SMK yang kini menjadi tanggung jawab Provinsi.

Hal itu dia lakukan karena sampai saat ini para guru yang terdaftar di Kota Bekasi masih banyak yang mengadu atau komplen mengenai tunjangannya.

Dari hasil menghitung anggaran untuk mengambil alih kembali guru SMA/SMK, kata dia rencana di tahun 2018 nanti tingkat SMA/SMK negeri kalau bisa kembali ke Kota Bekasi.

“Jika benar SMA/SMK negeri disetjui untuk beralih ke Kota Bekasi lagi, sekolah akan kembali gratis. Begitu pun dengan sekolah SMA/SMK Swastanya juga akan di anggarkan pada tahun 2019 bagi siswanya untuk digratiskan,” pungkasnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts