Wali Kota Bekasi Minta SKPD Open Minded Terhadap Wartawan

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60
Foto Wali Kota Bekasi Saat Membuka Sambutan di Acara Media Gathring

Foto Wali Kota Bekasi Saat Membuka Sambutan di Acara Media Gathring

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – BERTEMPAT Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu, 29 November 2017 tadi malam, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi telah mengadakan Acara tatap muka bersama insan pers (Media Gathring).

Acara yang dihadiri Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah, Para Kepala SKPD, Pejabat Esselon III A/III B, dan Camat se-Kota Bekasi ini ternyata dihadiri pula oleh Bakal Calon Wakil Walikota Asal PKS, Sutriyono.

Pemerintah Kota Bekasi rutin menggelar kegiatan media gathring setiap tahunnya secara rutin bagi para wartawan ini bertuju untuk bersantai ria, sekaligus membangun keharmonisan serta bersinergi antara pemerintah dengan elemen sosial kontrol.

Wali kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dalam sambutannya mengingatkan kepada para pejabat lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, untuk selalu open minded dan terbuka dalam memberikan informasi kepada insan pers. “Para pejabat yang merasa sulit menerima wartawan, harus intropeksi diri,” ucapnya.

Ia juga selalu ingatkan dan memberikan perintah agar para pejabat SKPD untuk selalu terbuka dalam memberi i formasi publik ke wartawan.

Selanjutnya, melalui momentum refleksi tatap muka dengan insan pers, kata Rahmat seluruh pejabat, khususnya Kepala SKPD untuk bisa membuka diri terhadap ke seluruh wartawan, melayani kebutuhan informasi dan perjanjian kerja sama antar media.

“Saya mengingatkan semua birokrat dapat menerima dan membuka diri terhadap insan pers. Karena para Wartawan bukanlah musuh atau orang yang perlu ditakuti,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts