Jelang Pilkada 2018 LSM Kaliber Kota Bekasi Adakan Kongko Bareng TNI & Polri

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – SABTU, 25 November 2017 LSM Kaliber Indoneaia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi telah melaksanakan giat kongko bareng persiapan kemitraan TNI & Polri bersama masyarakat dalam membantu pengamanan pilkada 2018.

Nampak hadir dalam kongko ini, Ketua LSM Kaliber Kota Bekasi Supriyatno, Lurah Bojong Menteng, Kanit Polmas Polrestro Bekasi Kota Iptu Andi Zakaria (Narasumber) yang didampingi Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur.

Kanit Polmas Polrestro Bekas Kota, Iptu Andi Zakaria selaku narasumber mengatakan bahwa LSM Kaliber Kota Bekasi dinilai sangat baik di mata setiap Kepolisian, karena selain siap membantu pengamanan pilkada dia juga terlibat dalam kegiatan PAM termasuk giat PAM Ketupat, PAM Lilin/Natal.

“Bahkan LSM Kaliber sering bekerjasama dengan unsur Polri dalam memberikan penyuluhan ke setiap sekolah – sekolah tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,” tambahnya.

Selanjutnya, kongko yang bertempat di Aula Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Ketua LSM Kaliber Kota Bekasi, Supriyatno sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kelurahan yang sudah memfasilitasi tempat dan mendukung penuh program kegiatan ini.

“Saya juga berterimaksih kepada seluruh rekan – rekan LSM Kaliber yang sudah antusias mensukseskan acara ini hingga berjalan lancar,” ungkapnya. (25/11)

Menurut Lurah Bojong Menteng, Sumalawat bahwa kegiatan kongko yang digelar oleh LSN Kaliber dinilai bagus, karena kegiatan tersebut sesuai Undang – undang 1945 yang menyebutkan ‘Warga Negara Berhak Melakukan Bela Negara’. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts