banner 468x60

Cuitan Netizen Terkait Kartu Sehat Terus Memanas

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Cuitan Dukungan MT Untuk Kebijakan Pemerintah Terkait Program Kartu Sehat

Cuitan Dukungan MT Untuk Kebijakan Pemerintah Terkait Program Kartu Sehat

ZONAPANTAU.COM (Netizen) – KARTU Sehat (KS) Berbasis NIK yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Bekasi sampai saat ini masih diperdebatkan oleh masyarakat luas terkait manfaat dan penggunaannya.

Belakangan ini perdebatan tersebut menjadi cuitan hangat dan terus memanas dari beberapa netizen, khususnya cuitan para netizen asal Kota Bekasi di media sosial (medsos) seperti Facebook.

Keberadaan KS tersebut sampai saat ini masih menjadi perbincangan positif maupun negatif oleh netizen diberbagai medsos.

Salah satunya netizen yang masih mengkritisi kebijakan Pemerintah Kota Bekasi dengan akun berinisial ‘PP’ di facebook sampai saat ini masih mengkeritisi atau menilai bahwa kebijakan Pemerintah soal KS tidak bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Kota Bekasi.

Sampai – sampai setiap status yang dia publis menjadi perdebatan antar netizen (Pendukung Kebijakan KS) lainnya untuk berargumenisasi terhadap statusnya.

Banyaknya status yang dilontarkan oleh ‘PP’ terkait ketidak sukaannya terhadap kebijakan Pemerintah soal KS, salah satunya akun facebook bernama ‘MT’ yang kesal melihat status – status dibuat oleh ‘PP’ dengan membuat status di akun group Teman Bang Pepen, “Hai Cebong2 luh engga usah pd nyinyir ya, kenapa kalian tidak dukung ke bijakan kep daerah yg program nya bgus buat warga bekasi, kalau luh kaga mau dukung mending diam…”.

“Bagi gw program tsb bagus dan gw kaga ada hub dgan politik, kritik boleh yg membangun bukan nyinyir, bocah bekasi dah pintar ko, gw sebagai bocah bekasi asal kaliabang mendukung program tersebut,” akhir tulisan statusnya.

Dari hasil status yang dibuat oleh ‘MT’, alhasil berbagai netizen menanggapi cuitannya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts