Belasan PMKS di Kota Bekasi Terjaring Razia Satpol PP

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – PERMASALAHAN Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) merupakan fenomena sosial yang tidak bisa dihindari keberadaannya dalam kehidupan masyarakat, terutama yang berada di daerah perkotaan (kota-kota besar).

Maka dari itu, Dinas Sosial (Dinsos) bersama Satpol PP Kota Bekasi, Rabu 23 November 2017 malam tadi pukul 19:00 wib telah melakukan penertiban Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dibeberapa titik wilayah seperti Jl. Ahmad Yani, Jl. Kemang, dan Jl. Pekayon.

Menurut hasil laporan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi, Junaedi bahwa yang terjaring dalam penertiban kali ini sebanyak 18 orang.

“Waria 1 orang, Balita 1 orang, Disabilitas Rungu Wicara 1 orang, Pengemis 8 orang, dan Pengamen sebanyak 6 orang,” ungkap Junaedi selaku Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi kepada zonapantau.com, Kamis (23/11/17).

Untuk penanganan PMKS saat ini yang dilakukan, kata dia sudah dikirim atau diserahkan ke PSBK Pangudi Luhur yang beralamat Jl. Sersan Aswan, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts