banner 468x60

Popularitas Meningkat: Lurah Ibeng Didukung Mantan Pentolan Golkar Se – Bogor Timur

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (Cileungsi) – Tokoh Bogor Timur (Botim) serta Tokoh Kepemudaan yang berasal dari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, menyatakan dirinya mendukung penuh H. Deden Setia Nugraha, SH atau biasa disebut Lurah Ibeng sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Ade Yasin pada pilkada 2018 mendatang, di restoran Rumah Makan (RM) Nyi Iteung Cileungsi, Selasa (21/11/2017).

Khusus diwilayah timur kabupaten bogor atau disebut Bogor Timur (Botim), tokoh wilayah setempat sudah ada dua yang bermunculan, namun Lurah Ibeng yang elektabilitasnya semakin meningkat seiring popularitasnya yang memantapkan diri dalam konsistensinya mencalonkan menjadi wakil bupati untuk mendampingi Ade Yasin yang maju sebagai calon Bupati Bogor 2018. Dari situlah popularitas Lurah Ibeng mengalami peningkatan yang signifikan karna banyak diperbincangkan oleh para tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh pemuda di botim.

Diantara para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Cileungsi pada silaturahmi dukungan ke Lurah Ibeng, juga terlihat para mantan ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi, Jonggol dan Tanjung Sari, juga terlihat pentolan dari Partai Golkar yaitu H. Jakaria yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor periode sebelumnya. H. Jakaria di kepengurusan partai juga menjabat sebagai ‘Dewan Pembina’ DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Tokoh masyarakat dan pemuda yang mendukung lurah ibeng pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor nanti, diantaranya, H. Amsor, kang Rudi dan Asep sebagai tokoh pemuda cileungsi serta para Tokoh lainnya.

Terlebih lagi, H. Amsor yang juga ketua Pemuda Pancasila (PP) Cileungsi, menyatakan dirinya sebagai warga bogor timur mendukung kang Ibeng. “Saya Lillahita’ala dan harga mati dukung penuh Lurah Ibeng, tidak bisa ditawar. Pokoknya lurah ibeng kudu jadi untuk mewakili bogor timur menjadi wakil bupati berpasangan dengan ibu Ade Yasin,” tegasnya didepan forum pertemuan silaturahmi tersebut.

H. Jakaria sebagai tokoh masyarakat dan juga mantan Pentolan Golkar ini, memberi beberapa arahan kepada Lurah Ibeng, dalam rangka meningkatkan elektabilitas dan peningkatan rating populeritas.

“Sebagai calon peserta pada kontestan pilbup bogor perlunya melakukan langkah – langkah dalam peningkatan popularitas,” ujarnya sambil memberikan arahan yang positif didepan Lurah Ibeng.

Sementara, salah satu tokoh pemuda di bogor timur, kang Rudi, dirinya siap mendukung penuh Lurah Ibeng mencalonkan Wakil Bupati mendampingi AY sebagai calon Bupati Bogor. “Bila perlu saya menjadi Tim Sukses (Timses) pemenangan untuk lurah ibeng,” kata mantan ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi ini.

Paparannya, Rudi sekaligus, juga memberikan arahan untuk penyusunan tim dan agenda kerja. “Kita akan All out untuk lurah ibeng maju sebagai kandidat pilkada bogor ini,” pungkasnya. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts