Komisi II Membenarkan Adanya Ruang Kelas Rusak di SDN Margahayu XIII

 Berita Terkini, Pemerintahan, Pendidikan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – ADANYA laporan dari berbagai pihak soal bangunan tua yang hampir roboh di SDN Margahayu XIII, Bekasi Timur ini, Rabu 22 November 2017 pagi tadi, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Indriyati  bersama Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Dariyanto melakukan Inpeksi Mendadak (sidak) ke sekolah tersebut.

Dalam sidaknya, Dariyanto dan Indriyati membenarkan bahwa ada satu ruang kelas tidak memiliki plafon, dan ada beberapa keramik lantai ruang kelas mulai hancur serta mengelupas.

Dariyanto mengatakan, untuk beberapa bangunan juga butuh perbaikan. Jika diliat dari kontruksi bangunan SDN Margahayu XIII dinilainya masih kuat.

Lanjut, Ketua Komisi II, Indriyati juga membenarkan bahwa kondisi bangunan SDN Margahayu XIII memang bangunan sudah tua, terlihat ada beberapa bagian bagunan rusak, seperti plafon dan lantai keramik.

Selain itu kata Indri, beberapa Fasilitas pendukungnya seperti sanitasi sangat kurang memadai untuk mengakomodir siswa – siswi SDN Margahayu XIII.

“Bangunan SDN Margahayu XIII memang bangunan tua, tetapi kondisinya masih kuat dan layak. Ada beberapa  seperti lantai keramik dan plafon yang perlu di perbaiki kembali,” ujarnya.

Adanya kondisi lingkungan sekolah aeperti ini, Indriyati mengungkapka bahwa hal ini akan mengganggu kenyamanan siswa – siswi dalam proses belajar mengajarnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts