banner 468x60

Parah, Proyek Jalan Dramaga Yang Dikerjakan Di Bulan Agustus Baru Dikerjakan

 Advetorial, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Kondisi jalan yang dilintasi pengendara, baru dasar pengecoran, Minggu (19/11/2017)

ZONA BOGOR (Dramaga) – Masyarakat yang berdomisili di area pembangunan betonisasi Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengeluh pengerjaan peningkatan Jalan dan Jembatan yang kerjakan CV. Ciampea Jaya dengan dana anggaran Rp 2, 3 miliar lebih yang berada di Jalan Pasar Dramaga Petir sangat buruk dan asal-asalan pengerjaannya, Minggu (19/11/2017).

Dari pantauan, dilokasi benar adanya yang seharusnya pembangunan di mulai pada Agustus 2017 baru dikerjakan November bulan ini. Padahal, di papan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) sangat jelas pengerjaan yang seharusnya dilaksanakan bulan agustus selama 120 hari kerja tersebut terlihat asal-asalan.

Papan plang RAB proyek betonisasi di Jalan Pasar Dramaga

Menurut warga sekitar yang enggan disebut kan namanya, menjelaskan, “pengerjaannya sangat buruk dan sangat di sayangkan banyak bahan yang terbuang, sepertinya proyek itu dikerjakan bukan sama tenaga ahlinya. Dan sangat keliatan pengerjaannya tidak benar,” bebernya.

“Masa baru kemaren di cor udah rapi, sekarang ancur lagi, mnurut saya yang awam harusnya gali dulu semua baru di cor inimahYang ini di gali yang disana di cor ya ancur lagi udah gitu pengerjaan nya seenclo-seenclo lgi,” ungkapnya.

Dirinya, juga meminta kepada Bupati dan dinas terkait PUPR agar memberikan sanksi kepada kontraktor tersebut. “Saya paham mengenai proyek pemerintah yang dikerjakan oleh pihak ketiga. Seharusnha, jika kontraktor salahi aturan mengenai jadwal pengerjaannya yang tercantum pada RAB, kan bisa kena blacklist dari dinas terkait,” terangnya. (Yudhi)

Laporan: Hero

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts