Wah, Lurah Pengasinan Dapat Cuitan Tajam Netizen di Medsos

 Berita Terkini, Pemerintahan, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – HEBOH, cuitan tajam oleh Netizen untuk kinerja Lurah Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi di media sosial (medsos) seperti Twitter.

“Saya butuh untuk urusan Tabungan Pensiun (Taspen), dan salah satu syaratnya surat tersebut harus dilegalisir dengan tanda tangan Lurah, sebelumnya sudah pernah ditolak karena yang tanda tangan bukan Lurah,” tulis Anthy di akun Twitter.

Tidak hanya itu saja, Anty juga menyampaikan bahwa dirinya sering mendapati sang lurah tidak masuk kerja saat ada urusan di kantor Kelurahan.

Seperti beberapa waktu lalu dia mau mengurus berkas administrasi Tabungan Pensiun (Taspen), namun lagi-lagi ia hanya di layani staf di kelurahan saja, sementara sang lurah dikatakannya sedang tidak masuk kerja.

Ia juga menuliskan kembali diakun twitter. “Saya butuh untuk urusan Taspen, dan salah satu syaratnya surat tersebut harus dilegalisir dengan tanda tangan Lurah, Sebelumnya sudah pernah ditolak karena yang tanda tangan bukan Lurah,” keluhnya.

Karena terlalu lamanya dia mengurus Taspen tersebut, akhirnya dia pun menyerahkan urusannya kepada orang lain guna mempermudah untuk mendapatkan tanda tangan Lurah. “Dari saya urus sendiri sampai suruh orang sampai sekarang masih belum kelar,” akhir twitnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts