Waduh! Kantor Kelurahan Ciketing Udik di Geruduk Warga Rw.03 Soal Banjir

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – SAMPAI saat ini Pemerintah dan Dinas terkait belum juga melakukan tindakan cepat atas keluhan yang dilontarkan oleh warga wilayah Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang melalui media sosial pada tanggal 15 November 2017 kemarin dalam menangani banjir yang melanda rumah mereka di RT.001, 002, 003, RW.03.

Buktinya, warga Cikuting Udik kembali teriak atas ketidak cepatan intansi Pemerintah diwilayah yang tidak menanggapi keluhannya.

Menurut laporan yang dihimpun melalui email redaksi zonapantau.com, Supriyatno sebagai pelapor mengatakan bahwa saat ini warga sedang melakukan aksi didepan Kelurahan Ciketing Udik pukul dua dini hari.

Dilokasi memang disambut oleh Lurah setempat yang akan memberikan bantuan berupa Mie Instan serta air mineral. “Namun, warga berkata lain, karena kebanjiran yang melanda rumah warga sekitar dikarena adanya saluran air yang tertutup, dan hanya meminta secepatnya saluran itu untuk dibuka,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya Pemerintah setempat, khususnya instansi yang diwilayah bisa cepat melayani keluhan warganya. (Dhigan)

 

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts