banner 468x60

Miris, Taman Makam Pahlawan di Kota Bekasi Jadi Tempat Mesum Muda-mudi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – MIRIS, Kompleks Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Bangsa Kota Bekasi kerap dijadikan tempat mesum atau mabuk-mabukan oleh para muda – mudi. Kejadian itu dikuatkan langsung dari pernyataan salah satu penjaga makam (OTO), Kamis 16 November 2017 pagi tadi.

OTO mengungkapkan bahwa dirinya sempat memergoki pasangan muda – mudi tengah asyik pacaran dilokasi sekitar makan ini. “Yang lebih parahnya lagi, sering kali para muda – mudi itu berani melompat pagar untuk masuk ke lokasi TMP untuk memadu kasih (Mesum),” kata dia.

Dirinya juga membenarkan bahwa Kompleks TMP selama ini tidak ada petugas penjaga. “Seharusnya Pemerintah setempat wajib menyediakan seperti Satpol PP untuk menjaga Kompleks TMP dimalam hari, karena selama ini para muda – mudi telah memanfaatkan situasi sepi tersebut untuk berbuat mesum dan mabok – mabokan,” ujarnya.

“Kalau kami tidak bisa selamanya untuk memantau pergerakan atas kenakalan muda – mudi di malam hari, karena jadwal kerja kami jam 08.00 s/d 16.00 sore,” ulasnya.

Adanya permasalahan diatas, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi membenarkan kabar (Laporan) adanya muda – mudi yang sering melakukan mesum dan mabok – mabokan dilingkungan TMP pada malam hari. “Memang benar sering terjadi muda – mudi TMP dijadikan tempat nongkrok
ng pada malam hari,” akuinya.

“Untuk sementara kami akan berkordinasi secepatnya kepada pihak Satpol PP dan Kepolisian untuk pengamanan lingkungan TMP, dan kedepannya baru akan mengajukan anggaran untuk petugas penjaga TMP,” pungkasnya. (Dhigan)

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts