banner 468x60

Warga Ciketingudik Masih Diselimuti Ketakutan Soal Banjir

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – MUSIM penghujan telah tiba, tapi tidak sedikit orang senang akan kehadiran musim penghujan ini.

Salah satunya Supriyatno (37) warga masyarakat Kota Bekasi ini telah besuara di Media Sosial (Medsos) seperti Facebook pada tanggal 14 November 2017 soal ‘Genangan Air Hujan (Banjir) Yang Terus Menerus Masuk Sampai Kerumah Warga’.

Supriyatno (37) warga wilayah Kelurahan Ciketing Udik – Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi mengatakan kepada zonapantau.com, 15 November 2017 melalui missage facebook bahwa dirinya sengaja memposting sebuah foto warga sekitar lingkungannya yang sedang sibuk membersihkan genangan air tersebut ke kolom dinding facebook dengan akun bernama ‘Rahmat Effendi’.

Hal itu dia lakukan supaya Pemerintah atau intansi terkait bisa cepat tanggap atas pengaduan warga diwilayah Kelurahan Ciketingudik RT.001, 002, 003 RW.03 terselesaikan.

“Dan kedepannya warga pun tidak merasa kebanjiran lagi,” harapnya.

Lanjut, Supriyatno juga menjelaskan, banjir yang sering kali masuk ke rumah warga jika hujan tiba, faktor utama permasalahannya ada di saluran air (Got) yang dinilai kurang maksimal. “Suara Masyarakat Tolong di Dengarkan Dan Disikapi’,” tutupnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts