banner 468x60

Baru Dilantik Dirut PDAM TP Dapat Tantangan Wali Kota Bekasi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – DIREKTUR Utama (Dirut) PDAM Tirta Patriot, Solihat yang baru saja dilantik, Senin 13 November 2017 dilingkungan Kantor Plaza Pemerintah Kota Bekasi langsung diberi tugas (Tantangan) oleh Wali Kota Bekasi.

Tantangan yang diperintahkan Wali Kota kepada Dirut PDAM Tirta Patriot yang baru saja dilantik untuk bisa menyelesaikan pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Maka dari itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi tantangan dengan jangka waktu enam bulan kepada Dirut beserta Direksi PDAM Tirta Patriot untuk bisa menyelesaikan pemisahan aset tersebut.

“Karena warga masyarakat Kota Bekasi telah menanti saudara selaku Direksi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi untuk memperluas dan mempermudah akses jaringan air bersih di Kota Bekasi yang baru mencapai 20 persen,” ungkapnya, (13/11).

Lanjut, Dirut PDAM Tirta Patriot, Solihat hanya mengucap dengan singkat bahwa amanat Wali Kota yang diberikan kepadanya terkait pemisahan aset untuk teknisnya akan berkordinasi terlebih dahulu pada direktur dan direksinya. (Dhigan)

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts