banner 468x60

Turnamen Bola ‘Kades Cup’ Desa Dayeuh Cileungsi Final Perebutan Juara

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Cileungsi) – Turnamen Sepak Bola ‘Kades Cup’ memperebutkan gelar juara Piala Kades Dayeuh, sudah memasuki Final. Jamhali BJ, SE selaku kepala desa setempat hadir dalam pembukaan final turnamen tersebut, dilapangan kawasan industri RT03/RW04, Minggu (12/11/2017) Pukul 15:00 WIB.

Perebutan juara 1, 2 dan 3 berikut hadiah uang tunai pada turnamen sepak bola kades cup desa dayeuh disiapkan oleh panitia. Untuk juara 1 dimenangkan oleh Alap-alap FC dengan hadiah uang tunai Rp 4 juta, juara 2 oleh Fajar FC Rp 3 juta, dan juara 3 diraih oleh Tunas Harapan FC dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Kedua dari kanan: Kades Dayeuh, Jamhali BJ, SE

Sebanyak 20 tim mengikuti turnamen yang dihelat selama sebulan penuh sejak bulan lalu tersebut, juga mendapat antusia dari warga sekitar. Tiap tahun turnamen Kades Cup digelar yang di motivatori oleh para Pemuda setempat yang bekerjasama dengan pihak Pemdes setempat.

Kepala Desa Dayeuh, Jamhali BJ, SE, kepada wartawan mengatakan, turnamen ini secara rutin tiap tahunnya di selenggarakan. “Hal ini dilakukan tak lain untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat sekitar khusunya warga desa dayeuh itu sendiri,” ungkapnya.

Kanan: Pemilik CV. Gudang Kaos Polos, Ade Godel

“Selain itu, kegiatan rutin tahunan ini bisa sukses berkat serta panitia acara, yakni dari CV. Gudang Kaos Polos yang juga sebagai sponsor acara. Alhamdulillah, kegiatan acara ini berjalan dengan Lancar dan Sukses,” terang Jamhali kepada zonapantau.com. (Yudhi)

Laporan: Jaky

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts