banner 468x60

Hari Pahlawan, Kodim 0621 Bogor Ajak Veteran Dan Pemuda Nobar Di Bioskop

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Foto bareng bersama Dandim dan para Veteran, Mahasiswa, Pelajar serta Pemuda

ZONA BOGOR (Cibinong) – Dalam rangka Hari Pahlawan 10 November, Kodim 0621/ Kabupaten Bogor mengajak para Veteran dan Pelajar mahasiswa, maupun para pemuda yang ada, untuk nonton bareng (Nobar) Film ‘Merah Putih Memanggil’ di salah satu Bioskop yang ada di Cibinong Squere (11/11/2017).

Komandan Kodim 0621, Letnan Kolonel Inf Frasisco mengatakan, giat nobar ini dilakukan guna mengingatkan kembali  perjuangan para veteran di masa dulu. Bahkan ini untuk memberikan penghargaan kepada veteran agar tidak di lupakan atas perjuangan sebelumnya.

Komandan Kodim 0621, Letnan Kolonel Inf Frasisco

“Nobar film ini mengisahkan tentang kesetiaan prajurit dalam membela negara,” katanya kepada zonapantau.com

Dari pemutaran film ini, kata Fransisco, tentunya bisa mewariskan tentang semangat juang TNI. Sebab melalui film ini menurutnya juga dapat dilihat profesionalitas TNI, yang saling bersinergi membela negara tanpa kenal batas.

“Perjuangan pahlawan tanpa batasan, sebagai TNI kita terus mendukung terhadap keberadaan merah putih. Disamping kesuksesan ini tentunya harus adanya kerjasama yang baik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Bogor, Burhani mengatakan sangat mengapresiasi langkah Kodim 0621, yang telah mengadakan nonton bareng, film yang bercerita tentang perjuangan TNI.

“Ini kegiatan yang sangat baik, dan kegiatan ini perlu di kembangkan sebagai sarana untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan di harapkan dapat memberikan pemahaman terhadap pelajar dan pemuda,” singkatnya. (*)

Laporan: Asep

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts