Wow, Sederetan Mobil Mewah Para Kades Terlihat Di Kantor Kecamatan Sukamakmur

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (Sukamakmur) – Siapa bilang, kepemilikan mobil mewah hanya dimiliki oleh pejabat Eksekutif atau Legislatif saja.

Diwilayah pelosok daerah pegunungan seperti Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini banyak memiliki mobil mewah yang justru sudah menjadi trend.

Terbukti, saat menghadiri rapat minggon di aula kantor Kecamatan pada Kamis, (9/11/2017) kemarin, banyak dari Kades di Wilayah tersebut mengendarai mobil mewah. Bahkan dilihat-lihat lebih mewah dari mobil dinas camatnya. Kelasnya hampir sama dengan yang biasa dipakai para anggota dewan legislatif.

“Luar biasa ya, Kades disini mobilnya bagus semua,” cetus salah satu warga setempat disaat menunggu giliran mengurus surat di Kantor Kecamatan Sukamakmur.

Alhasil, deretan mobil mewah yang terparkir di pelataran kantor Kecamatan Sukamakmur, membuat warga melohok. Bahkan sampai dibuat foto selfie.

Dikatakan Anshori, selaku ketua Apdesi Wilayah timur Kabupaten Bogor, adalah gaya hidup dari masing-masing Kades. Apalagi banyak dari Kades juga memiliki usaha di luar. “Mungkin gaya hidup. Tapi wajar karena background mereka juga pengusaha,” singkatnya sambil tersenyum saat ditemui awak media usai kegiatan rapat minggon para kades. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts