banner 468x60

Penjelasan Walikota Soal Masa Berlaku Kartu Sehat

 Berita Terkini, Kesehatan, Pemerintahan
banner 468x60

ZONAPANTAU.COM (Kota Bekasi) – TERKAIT permasalahan masa berlaku Kartu Sehat (KS) yang menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Kota Bekasi diberbagai Media Sosial (Medsos) belakangan ini, Senin (06/11/17) pagi tadi Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi menanggapinya.

“Memang Anggaran masa berlaku KS saat ini terakhir pada tanggal 31 Desember 2017, namun pihak Pemerintah akan memperpanjang Anggaran baru untuk masa berlaku KS tersebut sampai 2018,” ujarnya.

“Jadi masyarakat tidak usah takut dan bingung dalam memikirkan masa berlaku KS, karena pemerintah sudah memikirkan hal itu dari jauh hari sebelum ramai diperbincangkan diberbagai medsos,” ungkapnya didepan para awak media, Senin (06/11).

Ia juga menjelaskan, bahwa tidak hanya masa berlaku KS saja yang diperhatikannya, namun pemilik KS tidak perlu lagi mencetak kembali jika masa berlakunya sudah sah diperpanjang. “Masyarakat hanya cukup memperbarui data pemilik KS masing – masing,” ulasnya.

“Ingat, setelah jam 00:01 WIB tepat pada tanggal 01 Januari 2018 Pemerintah Kota Bekasi akan memperpanjang melalui Keputusan Walikota (Kepwal) dengan masa berlaku sampai dengan 31 Desember 2018,” pungkasnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts