banner 468x60

Peresmian Tol Becakayu di Keluhkan Warga Kampung 2

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA NASIONAL, zonapantau.com – WARGA kampung 2 cikunir Kota Bekasi, menyambut baik Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) oleh Presiden Joko Widodo, Jumat pagi (03/11/17), sebagai solusi kemacetan yang terjadi di ruas Jalan KH Noer Alie Kalimalang dan sekitarnya.

Ketua RW 09 Kelurahan Jakasampurna Parlin Simajuntak mengatakan, mungkin diresmikan tol becakayu ini bisa mengurangi tingkat kemacetan.

“Tetapi saya menginginkan kepada Pemerintah pusat untuk membangun kembali akses jembatan yang menghubungkan kampung 2 cikunir ke jalan inspeksi Kalimalang yang dahulu sudah ada,” ujarnya.

“Dengan dirobohkannya jembatan oleh pihak pengembang tol becakayu, yang dahulu menghubungkan kampung 2 cikunir dengan jalan inspeksi Kalimalang, warga harus menempuh jarak yang lebih jauh dan memutar untuk menuju kampung 2 kranji,” ungkap Parlin kepada zonapantau.com, Jum’at (03/11/17).

Hal senada juga dirasakan warga sekitar lainnya, Sartono mengungkan bahwa saat jembatan dirobohkan oleh pihak pengembang tol becakayu, jarak tempuh untuk menyebrang Kalimalang menjadi lebih jauh dan lebih macet.

“Sekarang kalo kita ingin pergi ketempat saudara di Kampung 2 kranji harus melalui jembatan Simpang Galaxy, dengan jarak tempuh yang cukup jauh,” katanya.

“Ingin saya Pemerintah Kota bisa secepatnya membangun jembatan agar dipermudah akses saat menuju jalan inspeksi Kalimalang,” pungkasnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts