banner 468x60

Puluhan PSK & Pengamen di Bekasi Terjaring Razia

 Berita Terkini, Pemerintahan, Serba-Serbi
banner 468x60

KOTA BEKASI, zonapantau.com – ADANYA pengaduan masyarakat kepada Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi terkait tempat prostitusi yang meresahkan warga sekitar lingkungan.

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi beserta Satpol PP bekerjasama melakulan penertiban tempat prostitusi yang terletak di Jln. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur tersebut pada pukul 21:00 wib, Rabu (01/11/17).

Lokasi prostitusi yang bertepatan dengan Hotel Merdeka sebelah timur terminal Bekasi ini, sebelum dilakukan penertiban, bermula ada keluhan warga sekitar bernama H. Amrulloh yang juga rumahnya menempel dengan lokasi prostitusi itu merasa resah dengan keberadaan tempat tersebut.

Kata dia kalau malam hari sering kali terlihat beberapa wanita (PSK) berpakaian sexy berdiri dipinggir jalan sekitar rumahnya.

“Tidak hanya PSK saja yang berkeliaran atau membuat resah pada malam hari, namun disiang haripun seperti para pengamen rombongan berpakaian seram kadang meminta dengan cara memaksa kepada warga sekitar,” ujarnya.

“Padahal kejadian ini terjadi sudah cukup lama, dan pihak warga kamipun sebelumnya sudah berkordinasi kepada pihak Kecamatan, Kelurahan, dan Polsek setempat namun tidak ada penindakan sama sekali,” cetusnya.

Maka dari itu, dirinya berinisiatif membuat surat pribadi secara langsung ke Bapak Walikota Bekasi pada tanggal 30 Oktober 2017. Hal itu dia lakukan karena Bapak Walikota Bekasi pasti merespon cepat atas keluhan warganya.

“Nah, tak berselang lama sekitar jarak dua hari surat yang saya kirim ke Walikota langsung mendapat respon, terbukti hari ini para PSK yang mangkal dilingkungan saya langsung ditertibkan,” pungkasnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts