banner 468x60

Warga Pengguna KS Kecewa Dengan Pelayanan RS. Bhakti Kartini Bekasi

 Berita Terkini, Kesehatan, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – SELASA, 31 Oktober 2017 salah satu warga pengguna Kartu Sehat (KS) kecewe atas pelayanan yang diberikan pihak RS. Bhakti Kartini yang terletak di Jl. RA Kartini – Bekasi.

Sebut saja warga yang kecewa itu Efdi Syamsi (53) asli Bekasi yang juga pengguna KS ini sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak RS. Bhakti Kartini dalam mengobati dan memeriksa matanya yang terkena Katarak.

Menurut pengakuan Efdi kepada Media zonapantau.com, Selasa (31/10/17) pagi tadi, bahwa dirinya merasa pelayanan warga pengguna KS dinilai seenaknya dalam melayaninya.

“Mata saya sudah katarak, masa saya hanya dikasih obat tetes mata seperti obat tetes Apotik oleh salah satu dokter RS. Bhakti Kartini,” ungkapnya.

Dokter yang memberi obat tetes kepadanya itu hanya memberi saran bahwa ‘Kalau Katarak Harus Pemeriksaan Khusus’,” kata Dokter kepada Bapak Efdi Sambil terburu – buru membuat Resepnya.

“Jelas – jelas disitu ada sebuah tempat khusus untuk penyakit katarak,” jelas dia.

“Saya jadi beranggapan setiap masyarakat pengguna KS selama ini diberi pelayanannya tidak maksimal atau asal – asalan,” pungkasnya. (Dhigan)

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts