banner 468x60

Dinsos Kota Bekasi Dukung Wacana Jl. Ir. Juanda Jadi Pilot Project Kawasan Kota Layak Anak

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – USAI menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur beberapa hari lalu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) kota Bekasi, Junaedi mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung penuh wacana kawasan jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur menjadi pilot project kawasan kota layak anak sebagaimana yang diinginkan KPAID Kota Bekasi.

Ia menambahkan, Dinas Sosial adalah sebagai salah satu stekholder yang mendukung kota layak anak, seperti halnya juga DPPPA. Pemerintah kota Bekasi pada dasarnya kita mendukung dan turut serta dalam hal kegiatan kegiatan dalam rangka menuju jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur menjadi kawasan layak anak.

“Perda kota layak anak sudah ada dan tinggal di sosialisasikan saja, namun untuk launching satuan tugas perlindungan anak kegiatan itu menjadi domainnya DPPPA kota Bekasi sebagai leading sector nya,” ungkap Junaedi, Selasa (31/10/17).

Ia mengharapkan dengan kota Bekasi sebagai kota layak anak, kota Bekasi menjadi kota yang smart city, kota cerdas yang harus mampu menyiapkan fasilitas yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga kota Bekasi.

“Artinya bagaimana anak – anak itu dapat beraktifitas serta memiliki ruang terbuka bagi anak, agar mereka dapat melakukan kegiatan – kegiatan positif, berinteraktif bahkan mungkin sarana bagi mereka berdiskusi menyangkut ilmu pengetahuan,” pungkasnya. (Dhigan)

 

Laporan : Ron.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts