banner 468x60

Aktivitas Truk Pengangkut Tanah di Keluhkan Warga Bekasi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – BEBERAPA warga Bekasi Utara, mengeluhkan adanya aktivitas truk pengangkut tanah yang melintasi jalan di sepanjang wilayah Bekasi Utara sampai ke arah wilayah Pejuang. Karena aktivitas truk tersebut berdampak jalan menjadi rusak dan juga banyaknya tanah berceceran disetiap jalan.

Banyaknya mobil truk yang melintas mengakibatkan kerusakan-kerusakan dan menimbulkan debu serta kemacetan. Diketahui bahwa truk-truk tersebut melintas dalam pembagunan proyek sebuah salah satu perusahaan.

Salah seorang warga sekitar, Edi sangat menyayangkan atas aktivitas truk tersebut. “Kami jelas kecewa, sebab banyak fasilitas kami yang rusak dan tidak ada pertanggung jawaban atas kerusakan ini, pada siapa kami harus mengadu?,” ucapnya.

“Kami juga bingung, sebab kami hanya warga yang tidak bisa apa-apa, padahal diketahui truk yang melintas untuk kepentingan pihak daerah tetangga sebelah seperti Kabupaten Bekasi,” ungkapnya, Jumat (27/10/2017).

Dari pantauan dilapangan terjadi kemacetan dan memang sangat cukup parah, terlebih jalan yang berdebu akibat tanah yang diangkut truk-truk tersebut berjatuhan, sehingga mengakibatkan jalan menjadi sangat kotor.

“Tiap hari puluhan mobil truk pengangkut tanah galian itu konvoi di sepanjang jalan,” kata Edi.

Akibat dari truk pengangkut tanah yang konvoi itu, kemacetan jalan pun sering terjadi di sepanjang jalan yang dilalui. Sehingga para pengendara dan pengguna jalan lain pun menjadi terganggu.

Edi berharap, agar pihak Kepolisian Lalu Lintas dapat menertibkan truk pengakut tanah galian. “Dan pihak Pemerintah Kota Bekasi secepatnya bisa menindak tegas perusahaan tersebut, setidaknya jadwal melintasnya harus dibatasi atau pada jam-jam tertentu,” pungkasnya. (Dhigan)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts